Jasa Pasang Valve Kemasan Kopi Pertama di Jawa Barat

Jasa Pasang Valve Kemasan Kopi Pertama di Jawa Barat


Pasang Valve Kemasan Kopi hanya di Jasa Kemasan Bandung | One Way Degasing Valve memiliki peranan yang sangat penting pada kemasan, terutama untuk kemasan dengan produk yang mengeluarkan gas, misalnya produk Kopi. Kopi akan mengeluarkan gas CO2 setelah di roasting. 

jasa pemasangan valve kemasan kopi murah


Dalam 2-3 minggu pertama gas akan terus dikeluarkan, dan jika gas tersebut berada di dalam satu ruangan tertutup dan tidak dikeluarkan, maka kualitas kesegaran kopi akan cepat berkurang bahkan rusak. Fungsi dari valve ini adalah untuk mengeluarkan gas tersebut dari dalam kemasan, namun udara dari luar tidak dapat masuk ke dalam kemasan.

Cara Kerja One Way Degasing Valve

Cara kerja dari Valve ini sebenarnya sederhana. Valve memiliki bagian dalam seperti per yang dilapisi oleh filter berbahan Nylon. Fungsi per ini adalah untuk memberikan lubang atau ruangan untuk udara bergerak keluar, begitu juga sebalik nya, ketika ada tekanan udara dari luar, maka valve akan semakin kencang tertutup. Dengan kata lain, valve ini hanya bisa terbuka ruangan nya jika terdapat tekanan dari bawah, jika tekanan datang dari atas, maka valve akan tertutup semakin kencang. Mirip seperti pintu rumah, yang hanya bisa terbuka satu arah saja.

pasang valve kemasan kopi murah

Teknologi valve ini belum banyak pabrikan packaging yang bisa membuatnya. Pasalnya, bisa dibilang membuat produk valve untuk kemasan itu lebih sulit daripada membuat kemasannya sendiri. Hal ini membuat produk valve masih belum bisa didapatkan di Indonesia, masih harus import dari negara lain seperti India atau Cina.

Kabar baiknya adalah kami merupakan satu-satunya perusahaan packaging di Jawa Barat yang sudah memiliki layanan jasa pemasangan valve guna memberikan kemudahan kepada Anda pelaku usaha. The One and Only.


Harga Jasa: Rp 1.200/pcs
MOQ: 100 pcs

Untuk pemasangan valve kemasan bisa custom sesuai kebutuhan. Info selengkapnya silakan menghubungi CS kami yang selalu sedia melayani sepenuh hati dengan cara klik link berikut ini:

order kemasan via wa


Demikian informasi seputar jasa pasang valve kemasan kopi dan produk makanan UKM lain. Pastikan Anda menghubungi nomor kantor kami untuk mendapatkan info detailnya. Salam Great Packaging!
« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Info Kemasan