Bingung Cari Toko Kemasan di Bandung? Pabrik Kemasan Aja

TOKO KEMASAN  BANDUNG

Pabrik Kemasan merupakan salah satu toko aneka kemasan produk makanan & jasa pengemasan aneka produk makanan, maupun kerajinan yang cukup terkenal di Bandung. Telah lama berpengalaman melayani penjualan kemasan maupun menangani banyak projek pengemasan produk dalam berbagai bentuk/model sachet menggunakan mesin packaging otomatis yang tersedia di tempat ini.

TOKO KEMASAN  BANDUNG
Tampak Depan Pabrik Kemasan Bandung
Oleh karenanya, tidak berlebihan jika kedepan akan berinovasi seoptimal mungkin sehingga menjadi pusat kemasan produk terbaik dan pionir di Jawa Barat, khususnya di Bandung. Ya.. Kepuasan pelanggan akan produk dan layanan jasa kami adalah UTAMA. Telah terbukti melayani jasa pengemasan aneka produk berbagai merek baik pengusaha dalam kota maupun pengusaha luar kota Bandung.

Sebagai pusat kemasan tentu saja banyak pilihan desain, bentuk, bahan, ukuran kemasan sehingga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan pengemasan produk terbaik Anda. Saat ini memiliki ratusan koleksi kemasan berbagai bentuk dan ukuran di toko kami.

Alamat: Jl. Batununggal Indah Raya No. 377B Bandung

Selain menyediakan aneka kemasan produk makanan, snack, sachet di atas, kami juga melayani jasa pengemasan produk sachet langsung menggunakan mesin pengemas otomatis di tempat kami. Hasil pengemasan dijamin memiliki kualitas baik sesuai spesifikasi permintaan Anda sebagai pemilik produk.

Baca:
Desain Kemasan Cemilan Unik
Makloon Pengemasan Produk UKM Bandung

Visi Misi untuk menjadi pusat kemasan di Bandung begitu menggebu, membuat kami semakin bekerja keras memberikan pelayanan prima kepada pelanggan yang telah mempercayakan soal packagingnya kepada kami. Begitupun Anda calon konsumen kami, jangan pernah sungkan menghubungi kami jika ingin menanyakan segala sesuatu yang berhubungan dengan kemasan-pengemasan-packaging services. Dengan senang hati kami akan memberikan solusi terbaik untuk produk Anda.

Demikian review singkat mengenai apa saja produk dan layanan jasa yang terdapat di Pabrik Kemasan Bandung. Jika diantara Anda sedang mencari kemasan untuk produk unggulannya, silakan datang langsung ke alamat di Jl. Batununggal Indah Raya No. 377B - Bandung.
Jangan lupa share postingan ini jika dirasa bermanfaat. Terimakasih
« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Info Kemasan