Home » , , , » Gunakanlah Jasa Kemas Produk Makanan Minuman Serbuk Ini

Gunakanlah Jasa Kemas Produk Makanan Minuman Serbuk Ini

Gunakanlah Jasa Kemas Produk Makanan Minuman Serbuk Ini
Usaha kuliner memang sedang banyak dibicarakan oleh masyarakat umum. Bukan hanya memiliki peluang usaha yang sangat besar dan menjanjikan saja, untuk memulainya juga tidak membutuhkan waktu yang sangat lama. Menciptakan bisnis kuliner ini juga tidak serumit bisnis lain. Jadi, bisnis ini tergolong mudah.


Tak heran jika banyak sekali orang yang ingin melakukan bisnis ini. Hal ini disebabkan karena kuliner atau makanan adalah kebutuhan pokok setiap orang. Jadi, dengan berbisnis kuliner pasti banyak orang yang tertarik dengan produk Anda. Asalkan produk yang dibuat menarik dan juga higienis.

Nah, bisnis kuliner sangat beraneka ragam. Anda tidak harus menjual produk jadi seperti roti, sup, tahu krispi dan lain-lain. Anda juga bisa membuat makanan atau minuman serbuk seperti obat herba dan semacamnya. Untuk memasarkannya tentu produk tersebut harus dikemas.

Dengan menggunakan jasa kemas produk makanan minuman serbuk ini, Anda bisa menentukan berapa berat produk yang akan dikemas dan lain-lain. Berikut penjelasan selengkapnya mengenai jasa kemas tersebut.

Berat Takaran yang Bisa Dikemas

Untuk berat maksimal makanan atau minuman bubuk yang bisa dikemas menggunakan jasa kemas produk adalah 35 gram. Sedangkan berat minimalnya adalah 10 gram. Biasanya minuman bubuk instan seperti obat herbal tidak perlu diisi terlalu banyak. Jadi, Anda bisa mengemasnya dengan takaran normal saja kurang lebih 15 gram sudah cukup.


Model Kemasan 

Nah, dengan menggunakan jasa tersebut Anda bisa memilih model kemasan yang diinginkan. Gunakanlah kemasan dengan bentuk dan corak semenarik mungkin. Namun, harus cocok dengan produk yang akan dikemas. Dengan menggunakan kemasan yang menarik tentu saja para konsumen akan penasaran dan juga ingin membelinya.

Ukuran kemasan sachet yang  dihasilkan biasanya berukuran 7 x 10 cm, 8 x 10 cm dan 9 x 10 cm. Anda bisa memilih ukuran mana yang pas untuk produk yang akan dikemas. Gunakan kemasan yang tidak terlalu besar agar isi dari kemasan tersebut bisa terlihat lebih banyak.

Nah, seperti itulah penjelasan mengenai jasa kemas produk makanan minuman serbuk yang bisa Anda coba untuk mengemas produk yang akan dipasarkan. Dengan dikemas menjadi rapi dan menarik, para konsumen akan terus berdatangan untuk membeli produk Anda.  Jadi, buatlah kemasan dengan bentuk semenarik mungkin agar konsumen lebih tertarik terhadap produk tersebut.

Thanks for reading Gunakanlah Jasa Kemas Produk Makanan Minuman Serbuk Ini

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Info Kemasan